googlebd0982ee29f775e6.html

Menunggu Proses Persetujuan di Google Adsense

Sudah cukup lama saya membuat dan menulis blog ini, namun saya belum mendaftarkan blog saya ini ke pihak google adsense. Jadi meskipun pengunjung yang datang kesini lumayan banyak, tapi belum ada sama sekali penghasilan yang saya dapat dari menulis blog ini. 

Padahal saya sering kali melihat blog kawan-kawan yang lain, yang belum terlalu lama tayang, tapi sudah terdapat iklan google adsense di setiap halaman blognya. Saya memang belum tahu pasti berapa penghasilan yang bisa mereka dapat dari adanya iklan google adsense di dalam blog mereka itu, tapi saya berfikir berapapun penghasilan mereka itu tentunya masih jauh lebih baik daripada saya yang belum memiliki iklan google adsense ini.

Untuk itu sebetulnya saya sangat berharap pihak google adsense mau menyetujui permohonan iklan google adsense saya ini. Namun saya hanya bisa berharap dan berdo'a karena keputusan diterima atau tidaknya permohonan google adsense saya ini sepenuhnya ada di dalam kewenangan mereka.

Demikianlah harapan saya semoga saja bisa segera terwujud. Amin

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © NEGARA ISLAM INDONESIA. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Blogger Templates